5 BEST KOREAN DRAMA OST: ||SAD||

1. IT'S YOU -JEONG SEWOON (OST. What's Wrong With Secretary Kim)

Kisah tarik ulur percintaan antara bos dengan sekretaris andalnya ini selain memiliki jalan cerita yang menarik, juga diiringi soundtrack yang dijamin akan membuatmu teringat kembali setiap adegan manis dalam drama 'What's Wrong With Secretary Kim'! Salah satunya adalah 'It's You' yang dilantunkan oleh Jeong Sewoon.
Jeong Sewoon adalah seorang solois dari agensi Starship Entertainment yang juga merupakan jebolan Produce 101 Season 2. Meskipun tidak berhasil debut dengan Wanna One, namun dia berhasil debut sebagai solois. Salah satu karyanya adalah lagu yang menjadi salah satu soundtrack dalam drama ini. 
lagu ini ternyata mengisahkan tentang seseorang yang selalu teringat dengan sosok yang dia sukai. Meskipun dia sedang terpejam, wajah pujaan hatinyalah yang terus terbayang di pikirannya. Seperti yang seringkali orang bilang, cinta itu buta. Ketika jatuh cinta apa pun yang kita lihat dan pikirkan adalah orang yang kita sukai dengan segala kelebihan dan kekurangannya. 

2. YOU ARE MY GARDEN -JUNG EUN JI (OST. Strong Women Do Bong Soon)


Lagu You Are My Garden dirilis pada tanggal 26 Februari 2017.
Jung Eun-ji, lebih dikenal dengan mononim Eunji.
Eun Ji adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, dan pengisi suara Korea Selatan.
Ia adalah anggota dari girlband Apink.
Eun ji memulai debut aktingnya dalam drama Reply 1997 pada tahun 2012.



3. YOU ARE MT EVERYTHING -GUMMY (OST. D.O.T.S)

Cruising when the sun goes down Cross the seaSearching for something inside of me I would find all the lost pieces Hardly feel Deep and real I was blinded but now i see You're the one I can't live without you. lagu ini tentang persahabatan dua orang manusia sampai merasa takut ingin kehilangan



4. I WILL GO TO YOU LIKE THE FIRST SNOW - AILLE (OST. Goblin)

Kesuksesan "Goblin" yang dibintangi Gong Yoo belum juga surut meski dramanya sudah berakhir sejak akhir Januari 2017. Bukan hanya karena pemain atau jalan cerita, soundtrack-nya juga meraih sukses luar biasa.

Sebut saja single "I Will Go To You Like The First Snow" yang dibawakan oleh Ailee. Lagu yang dirilis pada 7 Januari 2017 itu sampai kini (terhitung hingga 27 Mei 2017) masih berjaya di chart musik.

"Lagunya sendiri memang sudah bagus. Namun ini menjadi kombinasi yang sempurna dengan drama 'Goblin,'" ujar salah seorang netter. "(Kemenangan ini) adalah gabungan dari lagu yang bagus, popularitas drama yang besar, dan suara Ailee yang indah... secara keseluruhan memang lagu yang bagus," komentar netter lain. "Sungguh lagu yang legendaris," tukas yang lainnya.


5. BEAUTIFUL -CRUSH (OST. Goblin)

Kepopuleran drama Goblin masih membekas di hati penggemarnya hingga saat ini. Tak hanya kisah rumit yang diperankan oleh Gong Yoo, Kim Go Eun dan Lee Dong Wook tapi deretan lagu-lagu yang menjadi latarnya juga mendapat peran penting di benak penontonnya.
Salah satu lagu yang laris dinyanyikan ulang dan viral di media sosial adalah milik Crush berjudul Beautiful. Lagu tersebut ikut terseret kepopuleran drama dan menduduki peringkat pertama di sejumlah tangga lagu.
"Saat (Beautiful) itu hit nomor satu di tangga lagu musik, sejujurnya aku merasakan banyak emosi yang berbeda. Orang di sekitarku mengucapkan selamat padaku yang membuatku sangat senang," ujar Crush dilansir Allkpop.
Beautiful milik Crush menjadi viral dan ramai dinyanyikan ulang oleh penyanyi lain bahkan cover dari penggemarnya. Lagu tersebut menggambarkan setiap adegan cinta karakter EunTak dan Goblin dalam drama tersebut.





















Comments

recent post

PLAYLIST for when you wanna CHILL

Did You Know? -Facts About Kdrama-