5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Januari 2020

Drama Korea memang seru dan bikin ketagihan. Bagi penggemar drama Korea, berikut ini 5 drama Korea terbaru yang tayang awal tahun 2020.

Bagi penggemar drama Korea, pasti tahu bagaimana serial drama asal negeri ginseng bisa membuat penontonnya ketagihan.
Nah, bagi kamu penggemar drama Korea, awal tahun 2020 pasti sangat spesial. Alasannya, ada banyak serial drama Korea terbaru yang akan tayang pada awal tahun.
Berikut ini sederet drama korea terbaru yang tayang Januari 2020 yang bisa menemanimu membuka tahun yang baru ini. Genrenya juga beragam, lho Toppers mulai dari drama romansa, misteri, detektif, bahkan horor.

Daftar Drama Korea Terbaru

1. Touch

Diperankan oleh Joo Sang-wook dan Kim Bo-ra, drama Korea terbaru ini berkisah tentang Han Soo Yeon (Kim Bo-ra) sebagai trainee idol yang gagal debut karena kasus misterius.
Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan makeup artist Cha Jeong Hyeok (Joo Sang-wook) yang sedang terlilit utang dan pengangguran.
Kisah ini pun berujung pada romansa percintaan antara mereka. Ada pula tokoh Baek Ji Yoon (Han Da Gam) dan Kang Do Jin (Lee Tae Hwan) yang akan bermain pada drama Korea Touch yang akan tayang pada 3 Januari 2020 di Channel A.


2. Romantic Doctor, Teacher Kim 2
Drama Korea terbaru selanjutnya merupakan seri lanjutan dari musim sebelumnya yang tayang pada tahun 2016 silam. Drakor terbaru satu ini mengangkat tema tentang dunia medis beserta kehidupan dokter.

Guru Kim yang dimainkan oleh Han Suk-kyu bertemu dengan dokter ahli bedah muda yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Ahn Seo-yeop sebagai Cha Eun-jae dan Seo Woo-jin.
Drama Korea yang mengangkat kisah nyata dari rumah sakit sederhana bernama Dol Dam Hospital dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2020 di Channel SBS.


3. Itaewon Class 


.

 Park Sae Ro-Yi (Park Seo Joon) selalu membela keadilan. Di hari pertamanya sekolah ia menghajar Jang Geun Won, seorang putra CEO karena kedapatan membuli teman sekelasnya. 

Ternyata CEO itu juga bos dari ayah Park Sae Ro-Yi dan menyuruhnya untuk minta maaf pada sang putra. 

Namun, Park Sae Ro-Yi menolaknya dan berakibat dirinya dikeluarkan dari sekolah sekaligus ayahnya dipecat dari pekerjaan.

 Aksi saling balas dendam terjadi sampai Park Sae Ro-Yi harus mendekam di penjara. 
Usai bebas dari jeruji besi, ia membuka restoran di Itaewon dan pegiat media sosial yang menjadi manajernya Jo Yi Seo (Kim Da Mi) diam-diam juga menyimpan perasaan cinta.

Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Dijadwalkan tayang pada 31 Januari 2020


4. The Game: Towards Midnight




The Game: Towards Midnight adalah film garapan sutradara Jang Joon Ho dan penulis Lee Ji Hyo. Dari segi peran utama, film ini dipercayakan pada aktor populer Taecyeon dan Lee Yeon Hee.
Drama ini punya plot yang menarik, lho! Menceritakan tentang upaya pengungkapan suatu  kasus pembunuhan berantai yang berusaha dipecahkan oleh seorang peramal dan detektif.
Drama ini akan ditayangkan pada tanggal 22 Januari 2020.
5. Money Game

jika kamu bosan dengan genre drama Korea komedi romantis atau melodrama, bisa melirik rekomendasi drama Korea yang satu ini, berjurul 'Money Game'. Drama Korea yang akan tayang pada 15 Januari 2020 ini bisa ditonton setiap Rabu dan Kamis di tvN.

'Money Game' merupakan drama Korea bergenre thriller dengan latar belakang masalah finansial. Dibintangi Go Soo, Shim Eun Kyung dan Lee Sung Min, drama ini bercerita tentang kondisi Korea Selatan yang terpuruk akibat krisis finansial di Asia dan orang-orang yang mencoba bertahan di tengah krisis.








https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-4850939/5-rekomendasi-drama-korea-terbaru-di-januari-2020

https://www.tokopedia.com/blog/dig-drama-korea-terbaru/

https://www.popbela.com/career/inspiration/mediana-aprilliani/seru-semua-ini-7-drama-korea-yang-tayang-januari






Comments

recent post

PLAYLIST for when you wanna CHILL

Did You Know? -Facts About Kdrama-